top of page

Jasa Forklift Rental Terpercaya Di Indonesia

Diperbarui: 28 Des 2023

Forklift mungkin sudah tidak terasa asing lagi bagi Anda yang bekerja di bidang industri. Sudah tidak heran lagi apabila bidang industri memiliki berbagai peralatan material yang berat. Dalam memindahkan barang-barang tersebut, Anda membutuhkan sebuah alat bantu. Forklift dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda.



Forklift merupakan salah satu alat bantu berupa kendaraan yang berfungsi untuk memindahkan barang-barang berat.  Hampir seluruh gudang atau area penyimpanan yang berukuran besar, memiliki forklift untuk memindahkan berbagai barang dan persediaan berukuran besar. Pemindahan barang tersebut umumnya hanya berada di sekitar area pabrik saja. Ingin mengetahui lebih lanjut? Mari simak artikel berikut ini!


Key Takeaways:

  • Forklift merupakan kendaraan jenis truk yang digunakan untuk memindahkan, menurunkan, dan mengangkat berbagai barang dan peralatan berat dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

  • Anda bisa menggunakan forklift dalam menciptakan operasional perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien. Dengan menggunakan forklift, Anda juga dapat mengurangi beban kerja karyawan dalam hal pemindahan dan pengangkatan barang-barang berukuran besar.

  • Kini ada alternatif lain bagi Anda yang tidak ingin membeli forklift. Berbagai platform telah menyediakan berbagai jenis forklift berkualitas untuk Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya yaitu Ashe Forklift.


Pengertian Forklift


Forklift merupakan kendaraan jenis truk yang digunakan untuk memindahkan, menurunkan, dan mengangkat berbagai barang dan peralatan berat dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Umumnya forklift digunakan pada pabrik, pelabuhan, kargo, kantor ekspedisi, supermarket, dan lain-lain.


Seorang forklift operator akan ditugaskan untuk mengoperasikan sio forklift secara profesional. Umumnya pegawai yang ditunjuk untuk menjadi seorang forklift operator adalah yang sudah mahir di bidang tersebut.

Untuk mengangkat barang-barang berat yang sulit diangkat oleh manusia, akan menggunakan sio forklift. Sio forklift umumnya digunakan hanya untuk jarak pendek dan area di dalam ruangan. Namun, hal ini dapat disesuaikan lagi dengan operator apabila ingin menggunakannya di luar ruangan. 


Setiap perusahaan biasanya memiliki minimal satu atau dua buah forklift dalam membantu mobilisasi barang serta persediaan. Hebatnya lagi, forklift bisa mengangkat barang dengan berat hingga ratusan kilogram. 


Anda bisa menggunakan forklift dalam menciptakan operasional perusahaan menjadi lebih efektif dan efisien. Dengan menggunakan forklift, Anda juga dapat mengurangi beban kerja karyawan dalam hal pemindahan dan pengangkatan barang-barang berukuran besar. 

Berbagai jenis forklift sendiri ditawarkan pada tingkat harga yang berbeda-beda. Selain itu, produk forklift juga ditawarkan oleh berbagai platform dengan merek dan kualitas yang berbeda-beda.


Oleh karena itu, Anda perlu memilihnya dengan hati-hati. Biasanya kualitas alat forklift bergantung pada harganya. Semakin bagus dan berkualitas sebuah forklift, maka harga akan semakin mahal. Begitupun juga sebaliknya.

Tetapi, kini ada alternatif lain bagi Anda yang tidak ingin membeli forklift. Berbagai platform telah menyediakan berbagai jenis forklift berkualitas untuk Anda sewa sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya yaitu Ashe Forklift. 


Penyedia Jasa Forklift Rental Terbaik di Indonesia, Ashe Forklift 


Ashe Forklift merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyewaan dan rental forklift dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas kami. Kami telah menjadi jajaran perusahaan jasa terpercaya di Indonesia. Kami juga telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan besar baik nasional maupun internasional. 


Dengan menyediakan tenaga kerja dan operator pilihan terbaik, CV Ashe Forklift selalu mengutamakan kualitas pelayanan profesional, responsif, dan optimal bagi Anda. Kami juga menyediakan berbagai jenis forklift khusus untuk Anda:


  • Forklift 2,5 ton

Anda bisa menggunakan forklift jenis ini untuk mengangkat beban hingga maksimal 2 ton

  • Forklift 5 ton

Lebih kuat dari sebelumnya, jenis forklift yang satu ini dapat mengangkat beban aman maksimum hingga 4 ton

  • Forklift 10  ton

Ingin mengangkat beban yang lebih berat lagi? Produk yang satu ini cocok untukmu. Jenis forklift ini dapat mengangkat beban aman maksimum 8 ton.

  • Forklift 20 ton

Bahkan Ashe Forklift juga menyewakan forklift untuk Anda jika ingin mengangkat beban aman maksimum 16 ton.

  • Tank Roller

Jika ingin memindahkan sebuah alat atau barang, maka Anda akan membutuhkan hal ini. Roll tank merupakan alat berat penggera yang berfungsi untuk memindahkan barang dengan beban yang berat. 

  • Toe Jack

Toe Jack yang memiliki arti dongkrak merupakan pengangkat untuk memperkuat gaya dalam memindahkan beban. Tentu Anda sangat membutuhkan hal ini dalam memindahkan barang berat. 



Selain itu, masih banyak lagi jenis forklift lainnya yang ditawarkan oleh Ashe Forklift. Anda juga dapat menjangkau kami dengan mudah karena CV. Ashe Forklift telah tersebar di beberapa lokasi seperti Bogor, Tangerang, dan Serpong. Itu dia informasi mengenai apa itu forklift dan jenis-jenis produk yang ditawarkan serta kelebihan produk yang ditawarkan oleh Ashe Forklift. 

Segera hubungi CV Ashe Forklift dan rasakan kualitas forklift terbaik!

20 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Commenting has been turned off.
Post: Blog2_Post
bottom of page